Cara Baru Mendoktrin Anak untuk Cinta Mati Syahid

eramuslim.com

Senin, 22/06/2009 10:16 WIB
Seorang anak perempuan kecil cantik bermata coklat dengan penuh ekspresi menyanyikan sebuah lagu yang cukup enak di dengar.

Ketika kami mencari kesyahidan, kami akan menuju surga

Kau katakan kepada kami bahwa kami kecil, tetapi dari cara kehidupan seperti inilah kami akan menjadi besar.

Tanpa Palestina, apalah artinya masa kecil?

Ini salah satu petikan lirik dari lagu yang berjudul "Ketika kami mencari keSyahidan". Lagu ini bukan sebuah lagu dari saluran televisi Hamas di Gaza, dan bukan pula di saluran TV Al-Manar Hizbullah Lebanon. "Ketika kami mencari keSyahidan" diproduksi oleh sebuah rumah produksi yang menyebut diri mereka Thoyurul Jannah/Birds of Heaven atau Burung-burung Surga yang berbasis di Yordan.

Situs rumah produksi "Birds of Heaven" langsung mendapat jutaan hit di seluruh situs di dunia Arab dan timur tengah. Dan Birds of Heaven dengan cepat menjadi salah satu kelompok yang paling populer dikalangan anak-anak di dunia Arab.

Situs berbagi video Youtube mempunyai puluhan lagu-lagu yang diproduksi oleh rumah produksi Birds of Heaven. "Birds of Heaven adalah salah satu yang paling luas menyebarkan lagu-lagu untuk anak-anak di dunia Arab, dan sepertinya telah menjangkau wilayah Kanada dan Inggris," tulis seorang jurnalis Arab Saudi yang bernama Fawzia Nasir Al-Naim di surat kabar Al-Jazirah.

"Birds of Heaven" mewakili sebuah gelombang baru dalam mendidik dan mengenalkan semangat dan cinta akan mati syahid kepada anak-anak. Dan lagu yang berjudul "Ketika kami mencari keSyahidan" dalam video klipnya dengan jelas menggambarkan bagaimana anak-anak Palestina yang sedang bermain tiba-tiba datang sekelompok tentara Zionis Israel yang langsung menembaki mereka dan kemudian dibalas oleh anak-anak Palestina dengan melakukan aksi Jihad dengan menembaki kembali tentara Zionis.

Walaupun lagu "Ketika kami mencari keSyahidan" mendapat banyak kritikan dari berbagai pihak karena akan dapat mempengaruhi pikiran serta mengajarkan dan mendorong anak-anak untuk menggunakan senjata, membunuh, menggunakan bahan peledak serta pertumpahan darah, namun sebagai seorang Muslim sudah selayaknya dari kecil anak-anak kita diajarkan untuk mencintai jihad dan mati syahid dijalanNya sesuai dengan tuntunan yang nabi Muhammad ajarkan kepada umatnya.

Untuk melihat video klip lagu "Ketika kami mencari keSyahidan" silahkan menuju ke link ini http://www.youtube.com/watch?v=qyNpYTt5WfU

Situs "Birds of Heaven" beralamat di : www.toyoraljanah.com(fq/ip)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Cara Baru Mendoktrin Anak untuk Cinta Mati Syahid"

  1. Anonim Says:
    2 November 2009 21.49

    Bagus yaa

Poskan Komentar